Sabtu, 05 Juni 2010

"Tiba-tiba Aku Cemburu..."


Ya..Tiba-tiba aku cemburu lagi pada dia...

**Aku cemburu pada dia yang selalu menjaga Shalat berjamaahnya di Mesjid pada awal waktu, walau mendung segera tiba dia tak ragu melangkahkan kakinya...

Ya..Aku benar-benar cemburu kawan..

**Aku cemburu pada dia yang begitu mudah mengeluarkan infaq pada pengamen, pengemis dan mereka yang membutuhkan dengan tersenyum memberikannya dengan mengharap ridha Rabbnya saja..

Kali ini aku begitu cemburu kawan..

**Aku cemburu pada dia yang selalu membawa mushaf di tas ranselnya dan senantiasa membacanya di perjalanan bahkan saat sedang menunggu, ia pun begitu mencintai halaqah qur'annya setiap pekan..Senyum yang sumringah saat ia menceritakannya padaku

Tak hanya cemburu.. Aku kagum padanya..

**Aku cemburu pada dia yang selau saja hadir dalam coretan-coretan penanya, tarian jari-jemarinya di atas leptop juga HP.. Sekedar membuat tulisan atas perenungannya sejenak ataupun lamanya muhasabah ia..dan ia bagikan pada ku..

Cemburuku menggebu-gebu kawan.. Begitu nikmatnya ia atas anugerah yang ia miliki dengan mata dan hatinya..tulisannya menjadi nasehat dan kritikan bagiku..

**Aku cemburu pada dia yang menjaga shaum sunnahnya setiap pekan, bulan.. bahkan ia sering mengingatkanku kawan lewat sms..

Akupun tertunduk malu dan cemburu dengan amalannya..

**Aku cemburu pada dia sahabatku yang berusaha menjaga bersiwak sebelum melaksanakan Shalat baik yang fardhu juga sunnah..

Ya..Aku cemburu kembali kawan..

**Aku cemburu pada dia yang selalu saja menjaga pandangannya ketika berhdapan dengan ikhwan..

Aku cemburu dengan komitmennya dan penjagaan hati dan matanya kawan..

**Aku cemburu pada dia yang tetap eksis di kancah dakwah kampus..padahal saat itu di dalam tubuhnya sedang hinggap penyakit yang terus menggeroroti tubuhnya dan penyakit itu ia sembunyikan pada semuanya..Hingga akhirnya fisiknya pun tak mampu menahan dan akhirnya harus beristirahat sejenak..dan dia tak pernah mengeluh..

Aku cukup kagum dengannya kawan..dengan semangatnya dalam dakwah.. Ia membuatku malu pada Allah dan Mujahid di Negeri jihad sana juga pendahulu-pendahu dakwah din ini..

**Aku cemburu.........

Aku benar-benar cemburu pada dia..dia dan dia yang pernah memberikanku inspirasi dan hikmah dalam pengembaraanku..

>>>nelladewi<<<

Dedicated for someone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar