Sabtu, 05 Juni 2010

Kabar Baik Bagi Yang Merasa Tidak Cantik ^___^v

Kabar baik buat yang Merasa kurang cantik? Kurang tinggi? Begenk? Kegemukan? Kulit Gelap, Kurang Pintar, Kurang Hapalan, dsb… Ternyata Semua itu tidak boleh dijadikan alasan penghambat karir, justru sebaliknya sebagai pelicin/sogokan penunjang Karir.


Contohnya banyak pelawak yang “katanya” berwajah “jelek” “kurang ganteng” ternyata justru laris beruntung mendapat berkah lewat fisik yang unik. Ada yang
· Mulut/Giginya monyong Maju,
· Kulit Irenk Hitam
· Badan Gembrot Kegemukan
· Badan Pendek Kecil atau Imut
· Rambut Keriting seperti handuk
· Bibir Dower Maju dsb
  • Mereka menjadi menonjol dalam penampilan dan bila ditunjang prestasi yang bermanfaat bagi orang banyak maka rezeki akan mengalir bagai air.


  • Contoh lainnya: Orang Indonesia yang berkulit gelap ternyata lebih beruntung karena kulitnya yang coklat membuat kecil resiko terkena kanker kulit walau terpapar banyak sinar matahari yang menyengat di daerah tropis.

  • Allah menciptakan Dunia ini dengan unik, Setiap keadaan adalah yang paling pas dengannya. Apakah Anda ingin jadi Artis Terkenal? Saya malah membayangkan nggak enaknya yaitu:
    · digosipin,
    · nggak ada privasi
    · didengki pesaing/lawan dan lain-lain.
    Jadi Nggak semua orang ingin jadi artis, atau tokoh yang Terkenal.


  • Kalau kita tidak pandai dan tidak teliti menghitung angka, maka jangan memaksakan diri menjadi akuntan. Kita bisa memilih profesi lain yang pas dengan diri kita. Mungkin kita lebih cocok jadi penulis (pandai merangkai kata), atlet (bila fisik atletis dan senang bergerak), atau seniman lukis (pendiam, pemalu yang senang menggambar).

    Yang penting, kita berdoa
    Semoga Allah menjadikan kita bisa menjadi yang pas dan yang terbaik di bidangnya sehingga berprestasi sangat menonjol dan layak dibayar mahal /digaji tinggi.

    Aamiin…

    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya …..(QS 2 ayat 286)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar