Sabtu, 05 Juni 2010

Test 1 Jam ~~> MENUNGGU....(Bener-bener deeeeeeeh...MENGUJI!)

“Tunggu sampai saya datang”
Hanya itu pesan terakhir yang disampaikan saat bikin agenda
‘ngedate’ pertama dengan mba yang profesional ini.

Menunggunya?
Mmm…bukanlah masalah, mengingat lebih sulitnya bikin agenda bersama beliau.
Lagian toh memang saat ini aku yang benar2 butuh ilmunya.

Jam 9 tepat
Di Sebuah Masjid Kampus yang cukup Famous di Jogja
Aku duduk
menunggu…yups benar2 menunggu.

Suasananya ramai,
namun sejuk, benar-benar masjid yang nyaman.

5 menit
berlalu…kubaca buku

hmm…22 menit
sudah, kututup buku

MP3 player ikut
bermain mengalunkan suaranya Shoutul Harokah

Tangan bermain menuliskan
kata2 kagum dalam lembaran buku catatan spesial.

45 menit sudah!

mainkan
HP…basa-basi dengan orang…baca buku lagi….,ngelamun. Mmm, bosan juga gak
sih menunggu! Bahkan sudah berapa folder mp3 yang mengalir…

Yups…tepat satu
jam. Akhirnya mba datang dengan sikap arifnya.
“sudah lama ya?” aku hanya tersenyum.
“hmm…saya sudah datang loh tepat jam 9” (maksudnya?? Waduh, kayaknya ngerasa dikerjain nih…)
“saya duduk disamping sana, memantau adik dari kejauhan”…(waduh!) “Pelajaran
mba kali ini tentang amanah dan waktu. Rupanya kamu mencatat point amanah
saya… ‘tunggu sampai saya datang’. Kesabaran menunggu…atau tepatnya melatih
kelak taat pada pimpinan, catat: ‘yang beriman’.
Saya biarkan adik menunggu selama 1 jam. Kiranya saya dapat melihat 1 jam yang luang itu adik
gunakan untuk apa. memanfaatkan waktu adalah point terpenting menentukan
kesuksesan seseorang”
bla…bla…bla…


Mmm… pelajaran
yang cukup mengesankan.



Kutulis:
saat menunggu… Sobat, kau tidak sedang mengetesku khan? Tapi cukup aku merasa
sedang dipantau Yang Kuasa dengan waktu
luangku menunggumu disini…semoga tidak sia-sia! (Maksudnya juga…cepetan
donk datengnya!)


>>>nelladewi<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar